Dunia Gemerlap

yes, i’ve been to club.

iseng, jadi ceritanya sabtu minggu kemarin itu sama anak2 diajakin ke salah satu bar & lounge di bandung. namanya Sobbers. ada yg tahu? daerah setiabudhi. kebetulan lagi ada event. maksudnya ada DJ perform disana. dan apa yg identik dengan DJ? ya, kata “ampun”. karena tugas DJ adalah mengampuni mereka2 yg datang memohon ampun. #apeu

but no, i don’t drink. and i don’t smoke. jadi ngapain kesana ya?
saya senang musik. dan musik trance gak jadi pengecualian. dubstep juga asik. lebih asik dubstep malah. tapi berhubung adanya trance ya mau gak mau. anyway, ajojing kan gak harus minum ngerokok juga kan? ya, saya akan ditertawai sama anak2 klabing. tapi mending diketawain. daripada rubah prinsip. iya ngga? iya aja lah biar cepet (?)

sebelumnya kita ngumpul di kosan temen dulu. davtian namanya. panggilannya jek. karena dia jakmania. kasian dia suka dibully. cuman kami masih toleran karena dia nggak cari rusuh. kok saya jadi ngomongin ini? kembali lagi, setelah kumpul semua, kita berangkat dari kosan jam 12 malam. wow kaka wow. beruntung di bandung yg gudang geng motor ini sekarang2 sudah rada aman. tapi sebelum kita berangkat, kita pergi dulu ke rumah salah satu pacar temen yg ulang tahun besoknya. jadi dikasih kue gitu. ah so sweet…..dan ganggu banget.

oke, singkat cerita kita berangkat dan nyampe disana. pake motor. dimana yg lain itu pada pake mobil semua, kita cuek aja pake motor. yg penting dompetnya bung (padahal asli waktu itu saya inget di dompet cuma bawa 20ribu). parkir motor disana murah, cuma goceng…..fuck. belum nitip barangnya goceng lagi. yeah…..fuck.

and then, we’re inside. at 1 AM with loud music and lots of drunk people.

kita gak langsung ke tengah. tapi cari tempat dulu. siapa tau ada yg mau ngaso dulu. dan tentu pesen minuman. dan lagi, saya gak pesan apa2 disana. kinda sucks. saya cuman dapet ajojing sama musik aja. hahaha.

“awas banyak gay” kata temen ngebisikin. saya cuman ketawa aja. sambil ngeliat ada cowok yg narik2 tangan cowok lain dengan gaya feminin. begitu saya menyapu pandang ke arah lain, ada segerombolan anak muda di satu table yg kayanya udah mabok parah. jogetnya sambil teriak2 gak jelas dan naek2 meja. di sisi lain banyak muda mudi yg making out dimana2. waw. ikutan dooong (?) dan banyak bule. yang making out juga. perlu diingat setelan perempuan yg ada di tempat ini sudah bisa ditebak. minim. tapi saya malah agak risih liatnya. saya aja pake baju lengkap ngerasa dingin banget udah sekitar jam 1-2 malem gitu. mungkin rasa gaul mengalahkan rasa badan ya?

ketika saya duduk sejenak di lapak kita, saya liat ke sekeliling, banyak yang berpelukan, berangkulan, menangis, ketawa gak jelas, teler dan macam2 lainnya. dan ada beberapa cewek yang curi2 pandang ke arah saya. lalu saya kedipin balik sambil melet2 lidah (sumpah ini bohongan). tapi dari pemandangan seperti itu saya sadar akan sesuatu….

banyak orang disini yang gak bahagia sama hidupnya.

mungkin bagi mereka, beberapa botol bir dan musik yang membuat mereka bergoyang bisa sejenak melupakan apa yg membebani hati mereka. tapi kembali lagi, ini semua masalah pergaulan. tergantung kita gaulnya sama siapa. alhamdulillah saya punya teman2 yang baik. meskipun saya gak minum gak ngerokok, tapi saya gak dicekokin. meskipun agak diceng2in dikit. saya tau kok rasanya pait. dan bakal kerasa enak kalo udh minum agak banyak. enaknya bukan karena rasa tapi karena candu.

saya gak mau sok suci ngelarang2 mereka atau nasehatin mereka ttg apa yg mereka lakukan. udah pada gede lagian. dan saya juga ikut sama mereka meski cuma sekedar pengen tau doang. tapi dengan begitu, membuat saya jadi bisa ngeliat dunia ini dari berbagai macam sudut pandang. daripada jadi orang yang sok suci, iyah iyah iyah padahal nggak (ini apa maksudnya…)

dan saya berencana nyari event clubbing lagi. tapi yg khusus dubstep biar bisa agak headbang sedikit.

loh, jadi intinya tulisan ini ttg apa ya?😆

8 comments

  1. itaita · September 14, 2012

    Ampuuuun DJ…😀

  2. Siti Lutfiyah Azizah · September 14, 2012

    kalo saya ga mungkin banget masuk tempat gitu kali ya. secara.. panjang jilbab saya ini loh😀 padahal penasaran juga pengen tau isinya. sekedar numpang lewat bentar gitu. kan lumayan buat tambahan bahan kalo bikin cerita fiksi😀

  3. Siti Lutfiyah Azizah · September 14, 2012

    kalau saya kayaknya ga mungkin ya. secara.. panjang jilbab saya ini loh😀
    padahal pengen banget ke tempat itu, cuma karena penasaran, cuma buat numpang lewat aja gitu. kan lumayan buat nambah bahan kalo buat cerita fiksi🙂

    • diffaimajid · September 14, 2012

      ya lewat mah lewat aja atuh kak. asal gak masuk gapapa kali😆

      • Siti Lutfiyah Azizah · September 19, 2012

        maksudnya masuk kedalamnya -,-

  4. fasyaulia · September 16, 2012

    Oke, nanti kesana sama saya ya. Bawa tikar sama roti buaya biar cihuy *toyor*

    • diffaimajid · September 17, 2012

      jgn lupa setelan harus islami ya. ntar kita tolabul ilmi disana #KemudianDisiramBir

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s