Muka Mana Muka

ah, halo semuanya *menggeliat

di malam 10 september yg seakan panjang sekali ini saya baru menyadari satu hal yang sebetulnya tidak terlalu penting tapi ya kalau dibahas bisa jadi penting juga. tergantung saya membahasnya dari sisi mana dan efek apa saja yang ditimbulkannya bagi kehidupan umat manusia. what the hell am i writing right now…

saya baru sadar kalau ternyata saya cuma pake foto asli di blog ini aja. di jejaring sosial lain yang aktif saya pakai gambar, dan malah ada yg pakai tanda tanya saja (?) saya tidak suka difoto. karena saya tidak tahu apa yg harus saya lakukan di depan kamera. hal yang paling sulit saya lakukan nomer. 12 adalah kobe (kontrol bengeut/pengendalian muka. bukan, bukan pengendalian avatar)

“ah tapi lu di foto ini keliatan cakep kok…”

ya anggap saja ada yg bilang begitu. meski kenyataannya tidak ada *huhu
ini keambilnya gak sengaja. kirain cuma jepret buat nyoba2. ternyata ada wajah saya disitu. sebetulnya itu foto sama banyak orang. cuman saya crop karena ukurannya terlalu besar. dan tidak ada org yg penting disitu kecuali saya #pret

hati2 guys. foto yg dipajang di media sosial bisa jadi menipu. bisa saja yg masang foto dengan wajah rupawan ternyata aslinya blangsak. bisa saja yg pasang foto dengan wajah jelek sebetulnya tidak berwajah. naudzubillah…dan lagi, jangan merasa bangga dulu apabila melihat wajah sendiri yg kelihatan bagus. karena faktanya menurut penelitian, otak manusia membuat kita melihat wajah sendiri 5 kali lipat lebih rupawan dari aslinya. waw…betapa blangsaknya saya…

but hey, Tuhan sudah menciptakan kita sebagai sesempurnanya makhluk. seburuk2 wajah manusia itu ya….buruk😆

udah ah. kasian yang jelek ntar pada tersinggung.

*kemudian ngaca *kemudian istigfar *nyemplung sumur

9 comments

  1. fasyaulia · September 11, 2012

    =)) =)) =))
    pasti sebenernya kamu oge tidak berwajah kan? jujur lah sok~

    • diffaimajid · September 12, 2012

      sesungguhnya….ku tak rela…jika kau tet(sebagian teks dipecat kerispatih)

  2. Siti Lutfiyah Azizah · September 12, 2012

    no comment. cuma bisa *ngakak*

  3. Ade Pratiwi · September 14, 2012

    hihihihi :))
    *ambil cermin *ngechek dulu :))

  4. selfbeside · September 18, 2012

    Kobe euy…..wkwkwk kocaklah postngn nu ieu

    • diffaimajid · September 18, 2012

      iya aduh dasar tepung kobe😆

      • selfbeside · September 25, 2012

        enak dong bikin kue pake tepung kobe…wkwkwk

Leave a Reply

