Dia-Log

A : ada nggak satu waktu dimana kamu pengen balik lagi ke masa itu?
B : hah? maksudnya?
A : ya gituuu….kek misalnya dulu pas kamu kecil masih disayang2 orang tua gitu, atau pas kamu pertama kali jatuh cinta gitu atau atau atau pas pertama kamu punya pacar gituu. cieee
B : apaan sih gaje…
A : ih buruaaan jawaaab. ini buat tugas akuuuu
B : tugas apaan gaje gini. paling juga boongan…
A : udah aah pokonya jawab aja napa..
B : kamu mau tau?
A : iya duduul…
B : mau tau aja apa mau tau banget?
A : mau tau beuudh
B : cungguh? miapah?
A : ih so imut beudddhh
B : yaudah gajadi…
A : ih kampret cepetan
B : buset dibilang kampret…hm……kalo dipikir2…
A : jadi gimana? ada gak? pas kapan?
B : kalo inget dulu, momen2 yg kamu sebutin barusan emg indah bagi kebanyakan orang. tapi kalo buat saya, saya gak mau ngulangin itu lagi. Tuhan menciptakan waktu berjalan maju. dan mungkin tetap akan seperti itu sampai akhir jaman. pernah kepikiran gak kalo misalnya mesin waktu emg bisa diciptain, kenapa gak ada orang dari masa depan yang nemuin kita? dan lagipula, kita ada di saat ini karena masa2 tersebut yang udah kita lewatin. ya, lewat aja gitu gak bisa balik lagi. dan saya sebagai manusia gak ngerasa ingin atau butuh ke masa lalu. mending menciptakan masa depan yg lebih indah dari yg pernah saya alamin sebelumnya…
A : ah kamu ngomong apa sih aku gak ngerti
B : ah kampret…

4 comments

  1. fasyaulia · September 11, 2012

    Ciyan udah ciyus malah ga ngerti😛

  2. Siti Lutfiyah Azizah · September 12, 2012

    geje abis –a

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s