Saat Saya Membunuh

What a creepy title for a blog post.

mungkin sebagian orang yang baca blog saya berpikiran bahwa isi blog ini adalah tentang bagaimana tata cara membunuh yang baik. bisa jadi seperti itu, kalau saya seorang psikopat. tapi untungnya, lingkungan sosial masih menganggap saya normal. dan saya pun belum melakukan tes kegilaan. ok stop. sebelum saya benar2 mencoba untuk jadi psikopat.

sebagai orang yang mengikuti pergaulan masa kini, dimana sebagian orang menganggap bahwa “galau is so 2011” dan menggalakan gerakan #MoveOn2012 (tagar ini tidak ada asosiasi dengan “klinik on”), saya ikutan gawl dengan cara ikut galau…………..just kidding. galaunya udah habis kemarin2😀

jadi begini….I want to say something to certain someone.

hey, saya sangat berterima kasih kemarin udah menemani saya. meskipun secara konteks, kamu yang minta ikut dengan saya pada acara kemarin. sangat senang bisa melihat dan bisa ngobrol lagi dengan kamu. sempat kecewa karena saat sebelumnya pertama bertemu setelah lebaran kita hanya ada waktu sekian menit. dan kita gak bicara satu sama lain. tapi terima kasih juga udah ngejelasin kenapa bisa begitu.

meskipun dengan ikutnya kamu saya harus bangun lebih pagi, habis bensin, terjebak lebih banyak kemacetan, lelah…semuanya hilang saat liat kamu senyum dan melambaikan tangan. maaf saya cuma bisa merasa excited dalam hati. dan saat kita berdua, refleks langsung melontarkan obrolan tiada henti satu sama lain. tiada henti…

maaf kalo apa yang bisa saya tawarkan untuk kamu cuma sebatas yang saya mampu saja. suatu saat, begitu saya bisa mendapatkan lebih dari yang sekarang, saya tidak akan membiarkanmu berhujan di tengah malam dan menunggu di emperan toko demi redanya hujan. meskipun saya akui, jika itu adalah film,  akan jadi cukup romantis. terlepas dari jatuhnya beberapa pengendara motor di jalanan….

maaf juga kalo saya belum bisa ngajak kamu ke tempat yang bagus. meskipun saya sudah tahu tempatnya dimana, dan saya sudah mampu untuk kesana, saya belum bisa. belum. dan  maaf jika saya gak bisa memaksa untuk menukar jaket di malam kemarin. karena…

kita ini sebetulnya apa? yang ada di antara kita ini sebetulnya apa?

kita memang teman. tapi gak cukup dekat untuk mengetahui perasaan kita masing2 terhadap satu sama lain. tapi juga gak terlalu jauh, untuk sekedar menikmati malam berdua saja. untuk menangis memperlihatkan airmata, atau untuk tertawa dalam obrolan yang hanya kita berdua yang tahu.

maaf kalo saya bertanya, tapi yang saya pikirkan pun, lebih baik kita tetap seperti ini. saya nggak, belum sanggup untuk mengubah ini menjadi sesuatu yang lain. lebih baik seperti ini, pertemuan tanpa saya layangkan senyuman, perpisahan tanpa bertatap mata dan hanya kata singkat. itulah yang saya lakukan untuk membunuh apapun itu yang ada dalam diri saya.

kamu terlalu berharga untuk menjadi sesuatu yang lain. sesuatu yang suatu saat pasti akan meninggalkan saya. dan setelah saya mengalaminya dengan yang lain dahulu, saya tahu dan saya  sangat yakin,

saya nggak ingin kehilangan orang seberharga kamu.

8 comments

  1. Siti Lutfiyah Azizah · September 3, 2012

    *siulsiul*

  2. rianaadzkya · September 4, 2012

    Duluu kayakknya ada yg protes dengan kata “maaaf” deh..
    Hahahah…
    That’s right… Gimanapun kata “maaf” kata pamungkas orang yang lagi “mencintai” and however kitanya maunya gak ucapin tetap aja refleks terlontar…
    Of course.. Cinta itu kadang nampak so strange badly….
    Selamat menikmati GALAU-nya…. ;D

    • diffaimajid · September 4, 2012

      ya saya gak suka kata maaf. jadi hal ini gak pernah saya bicarakan sama siapapun. dan gak ada orang yg tahu satupun. jadi aman deh :p

      lagipula maaf kan menunjukan penyesalan. dan dalam hal ini, yang saya rasa, memang ada hal yang benar2 pantas saya sesali. hahaha

  3. buburasem · September 4, 2012

    gelaaaa x)

  4. Ade Pratiwi · September 14, 2012

    u.u *kebawa arus

Leave a Reply

