Teman Seperti Saya

Untuk teman-teman saya…

saya bukan seorang teman yang bisa menulis “for my beloved friends” atau “untuk teman-teman yang saya cintai” pada tulisan yang sebetulnya untuk kalian. tapi percayalah, ini yang terbaik yang bisa saya lakukan.

saya bukan seorang teman yang bisa mengucapkan “hey, kalian kemana aja? aku kangen sama kalian” atau “miss you so much” dengan antusias pada kawan yang sudah lama tidak bertemu. selama apapun tidak bertemunya itu. tapi percayalah, kalau saya rindu, saya dengar keberadaan kalian, dan kalau saya menyusul kalian ketempat kalian berada, itu tanda kerinduan saya yg paling besar untuk kalian.

mungkin kemudian saat kita bertemu, saya hanya akan senyum dan menjabat tangan seperti biasa saja. mungkin kalian mengharapkan reaksi yang lebih dari saya setelah sekian lama tidak bertemu. tapi itulah saya. saya tidak pandai dalam mengungkap, memperlihatkan apa yang saya rasa. padahal dalam hati saya begitu bahagia bisa melihat dan bernafas dalam satu ruang lagi.

bila saat kita berpisah saya hanya tersenyum, berpaling muka dan singkat berkata, bukan karena saya tidak berhati. tapi itulah wujud saya dalam membunuh perasaan sedih dan kecewa karena pertemuan kita harus berakhir.

friends, my heart’s a cold one. but it still a heart.

udah ah. jijik nulis beginian *terbang ke kasur

4 comments

  1. selfbeside · August 26, 2012

    Gak kebayang lo ngomong i miss u so much ke temen, haahaahaa ntar muncul keambiguitasan tuh

    • diffaimajid · August 26, 2012

      ya maksudnya ga sampai ngomong gitu sembari melambaykan tangan dan menjetikan jari2 juga kali #eh

  2. buburasem · September 4, 2012

    cieee jaim ni yee :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s