Saya Diffa, Saya Imajid, Kami Dari Minta Maaf

mungkin beberapa dari kalian membaca judul posting ini dengan nada seperti caleg yang sedang kampanye mencalonkan diri. sama seperti saat salah satu pemain bola nasional membintangi salah satu iklan minuman yang sudah barang tentu dikenal semua orang dengan minuman hateshinai (saya irfan, saya bachdim, kami berdua P*CARI SWEAT!). ah saya jadi haus.

oke guys. jadi begini…..
pada awal bulan puasa kemarin saya berniat untuk menulis full setiap hari sebulan penuh. akan tetapi karena kesibukan dan koneksi yang terus menerus mengajak berkelahi, hingga akhirnya saya, pihak yg lebih dewasa, mengalah untuk kalah. ya, bukan untuk menang. karena untuk mencapai kemenangan ya harus puasa dulu. bukan harus posting. bagaimana sih….

dan ditengah proses posting memposting yang direncanakan akan bertemakan ramadhan itu akhirnya jadi tidak karuan. sampai ada posting yang isinya gambar2 yang entah lucu atau tidak. saya benar2 keluar jalur. mungkin ini momentum yang tepat bagi saya untuk bertolak kembali ke kiblat tema dan gaya penulisan saya. yaitu, aliran “SAKUMAHA-AING-WEH!”.

maka dari itu, saya pribadi meminta maaf kepada diri saya sendiri karena tidak konsisten dan tidak bertanggung jawab kepada janji yang sudah dibuat sendiri, oleh sendiri, untuk sendiri. meskipun tidak ada pihak yang dirugikan, ini membuat saya berpikir…

kalau hal yang segini tidak pentingnya saja sudah saya langgar, bagaimana dengan hal yang penting?

(bukan) akhir kata, saya juga meminta maaf kepada pembaca sekalian (emg ada yg baca dip?) yang menantikan tulisan2 bermutu dari saya (emg ada yg mutu dip? emg ada yg mau baca dip? emg ada yg…. | *bacok).

yah gitu guys. Muubhvind quw eeaaa

6 comments

  1. fasyaulia · August 22, 2012

    muuvin akyu juga ea dipa imajid *comot kue*

  2. ekihartari · October 11, 2012

    eh dip,, aku ma baca judulnya bukan nyangka ini mau pemilihan caleg :))
    tapi nyangka kamu lagi promo album langka, 2 personil dalam 1 tubuh =))
    *lah bukan ngomentarin isinya tapi malah ngomentarin judulnya.. wkwkwk*

    • Diffa Imajid · October 11, 2012

      terserah ki terseraaaahh😆

      • ekihartari · October 11, 2012

        dip, geuleuh ih itu bibirnya gerak2 =))

        • Diffa Imajid · October 11, 2012

          ketawa eta teh -_-“

Leave a Reply

