The Very First

Ya, saya terhitung sering berbelanja disana. membayangkan adegan dimana semuanya menjadi berwarna abu2 kecuali satu. mungkin kamu tidak sadar, atau mungkin sangat sadar karena setiap saya kesana selalu saya perhatikan kamu. dan setelah saya selesai membeli,”totalnya jadi….” diperdengarkan. suara, senyum pertama yang saya dapatkan dan ucapan terimakasih pertama yang saya dapatkan juga. saya tersenyum, yang baru saya sadari 2 jam setengah kemudian.

terimakasih, saya tidak perlu menunggu untuk tahu namamu😀

6 comments

  1. mew da vinci · August 6, 2012

    terima kasih kembali…😆

  2. Intan Rasyid · August 11, 2012

    singkat tapi manis🙂

  3. selfbeside · August 16, 2012

    hadeuhhh, lagi jd stalker ya…

Leave a Reply

