Permainan Playlist Lagu

PERATURAN

1. Jalankan program pemutar musik kamu (iTunes, Windows Media Player, etc.) pada mode shuffle di PLAYLIST kamu.

2. Untuk setiap pertanyaan, tekan button next untuk jawabannya.

3. Kamu harus menuliskan lagu itu sebagai jawabannya, setidak nyambung apapun itu.

( Ini asli tanpa rekayasa, lagu-lagu yang dijadikan jawaban memang murni dari shuffle. shuffle dance (?) )

IF SOMEONE SAYS ‘ARE YOU OKAY’ YOU SAY?
Waiting in Vain by Bob Marley
ah sepertinya yang saya tunggu masih lama datangnya…

HOW WOULD YOU DESCRIBE YOURSELF?
No Woman No Cry by Connie Linch (Bob Marley Cover)
WAW! pas sekali dengan tulisan saya kemarin yang INI

WHAT DO YOU LIKE IN A GUY/GIRL?
How Deep is Your Love by The Bird and The Bee (Bee Gees Cover)
Yang berani menunjukan seberapa dalam perasaannya pada saya *widih

HOW DO YOU FEEL TODAY?
Love Alone by Miss A
mungkin saya sedang cinta menyendiri? hahaha

WHAT IS YOUR LIFE’S PURPOSE?
Sahabat by Peterpan ft Karinding Attack
Mencari sahabat yang dapat diandalkan? mungkin…

WHAT’S YOUR MOTTO?
Everlasting Love by Club 8
carilah cinta yang everlasting *ngarang

WHAT DO YOUR FRIENDS THINK OF YOU?
Runaway by The Corrs
masa mereka ingin kabur dengan saya?

WHAT DO YOUR PARENTS THINK OF YOU?
Datascroller by Apparatijk
memang saya tukang ngulik komputer😆

WHAT DO YOU THINK ABOUT VERY OFTEN?
No Mercy by Miss A
saya orangnya tidak suka memberi ampun.  ih celem (?)

WHAT IS 2 + 2?
Sabbath Bloody Sabbath by The Cardigans
sy benar2 bodoh…

WHAT DO YOU THINK OF YOUR BEST FRIEND?
Two Way Monologue by Sondre Lerche
saya lebih banyak mendengar daripada bicara…kok cocok ya?

WHAT DO YOU WANT TO BE WHEN YOU GROW UP?
Eyes Wide Open by Gotye
Jadi orang yang selalu melek sama dunia sekitar.

WHAT DO YOU THINK WHEN YOU SEE THE PERSON YOU LIKE?
Oath by Four Get Me A Nots
saya berjanji! untuk selalu menyukai! #eaaa

WHAT WILL YOU DANCE TO AT YOUR WEDDING?
Broccoli by The Hiatus
berdansa dengan brokoli?

WHAT WILL THEY PLAY AT YOUR FUNERAL?
Rolling in The Deep by Work Drugs (Adele Cover)
anjrit. mentang-mentang dikubur!

WHAT IS YOUR HOBBY/INTEREST??
The Fountain by Pendulum
maksudnya bikin air mancur atau gimana ini?

WHAT IS YOUR BIGGEST FEAR??
Cobalah Mengerti by Peterpan ft Momo Geisha
saya tidak mudah untuk dimengerti…

WHAT IS YOUR BIGGEST SECRET?
Nagging by IU & Seulong 2AM
sebenarnya saya ini orangnya bawel….hahahaha

WHAT DO YOU WANT RIGHT NOW?
Yellow Moon by Akeboshi
saya ingin melihat bulan. iya gitu?

WHAT DO YOU THINK OF YOUR FRIENDS?
Young by Tulisa
kita ini masih muda kawan…..

WHAT WILL YOU POST THIS AS?
Dear My Love by Miyavi
post ini resmi dipublish sebagai bentuk kerinduan pada cinta…..asa teu nyambung euy

6 comments

  1. Ilham · July 8, 2012

    wahaha nggak nyangka pas diikutin ternyata keren juga hasilnya.😀 jadi kayak menginterpretasi lagu.. nice gan.

    • diffaimajid · July 9, 2012

      iya padahal ngarang semua ini asal pencet ext aja😆

  2. Pingback: Permainan Playlist Ala ImajidDiffa « The Moon Head
  3. mew da vinci · July 9, 2012

    unik nieh gamenya!😀 good job diffa😀

  4. Pingback: Permainan Playlist Lagu Maroon 5 | ada cerita apa hari ini?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s