100 Lilitan Asa

Kupasrahkan raga pada Pencipta, debur ombak seret dan kadang menjelma. aku terima segalanya. keputusan-Nya (Diffa Imajid, 30 Juni 2012)

Salam rindu dari saya untuk semuanya yang sering menengok blog saya yang sudah lama tidur, mungkin sejak sebulan yang lalu. dikarenakan padatnya aktivitas dan sangat kurangnya waktu senggang, maka kemarin-kemarin saya memutuskan untuk meninggalkan blog untuk sementara. sekarangpun masih sibuk sebetulnya. tapi ada satu kekosongan dan di satu yang lain, banyak hal membludak yang sudah tak bisa ditahankan lagi.

Bukan, saya bukan mau buang air….

Lot of things happened to me. mulai dari pengumpulan syarat kelulusan yang dengan susah payah akhirnya bisa dirampungkan, kelulusan saya dan teman-teman seangkatan setelah 4 tahun menjalani waktu di sekolah tercinta, Sekolah Teknologi Menengah Negeri  Pembangunan Bandung (entah kenapa saya tidak suka memakai kata SMKN 1 Cimahi), Beberapa hal mengecewakan, beberapa hal melegakan, keberangkatan saya ke Jawa Tengah selama 5 hari, dan masih banyak lagi. dan mungkin menuliskan beberapa hal disini tidak ada salahnya…

Hampir lupa, postingan ini adalah post ke 100 sejak blog ini pertama kali dibuat. hore! lalala yeyeye lalalala yeyeye….

Awalnya saya membuat blog di wordpress ini adalah karena satu dan lain hal, blog saya yang di blogspot saya putuskan untuk dihapus. begitu membuat blog disini, niat saya adalah tidak akan curhat kecuali disuruh mamah. tapi kadang-kadang ada saja alamat-alamat curcol keluar di tulisan saya. tapi biarlah, yang namanya manusia kan memang seperti itu. Alhamdulillah untung saya juga manusia…

Dan setelah saya melihat ke 99 tulisan saya, saya cukup merasa puas. dibandingkan blog saya yg lama yang terkesan menye-menye dan mehe’-mehe’ (apa pula…) tulisan di blog ini lebih berkualitas dan penuh kreativitas. ah biarkan saya memuji diri sendiri, karena orang lain mungkin tidak peduli atau malah menjelekkan.

Oke, untuk beberapa posting ke depan akan saya post beberapa hal yang menurut saya bersifat, “agak pribadi” ya. mudah-mudahan semangat saya untuk menulis tidak padam oleh segelas besar susu murni+ext** j**s. minuman ini selayak bir bagi saya.

ah, saya merasa kembali ke rumah🙂

14 comments

  1. Ilham · June 30, 2012

    welcome back gan

  2. fasyaulia · June 30, 2012

    Yeay! Selamat menulis kembali Diffa. Asik 100 post yeyeyelalala :p

  3. uyayan · July 2, 2012

    “menye-menye dan mehe’-mehe’ ” apa artinya diff….??

    muhun sok gera nge-post deui….!!

    • diffaimajid · July 2, 2012

      eta gening kang mun ager ditincak teh rada menye2 =)).
      muhun ah bade ngke mosting deui

  4. affanibnu · July 2, 2012

    jangan hanya stop di seratus..🙂

    kita masih punya jalan yang masih panjang..😀

    • diffaimajid · July 2, 2012

      betuuul. ini hanya akan jadi langkah awal😀

  5. sarahhheee · July 3, 2012

    aku suka kata2mu x)

Leave a Reply

