Unsure

Pilih salah satu lagu dibawah ini untuk mengiringi saat membaca postingan ini. tidak saya sediakan download/streaming link agar terhindar dari tuduhan pembajakan.

Brian Mcknight – One Last Cry
Michael Buble – Home
John Legend – Someday
Lemar – What About Love
Adele – Someone Like You

PERHATIAN: beberapa paragraf yang akan muncul adalah tulisan yang bersifat personal, self-learning,curhat, keluh kesah dan sangat tidak penting. apabila tidak menyukai tulisan seperti itu, harap lewatkan saja postingan ini. terima kasih

pertama-tama saya ingin mengucapkan maaf pada semua yang suka baca blog saya karena saya akhir-akhir ini jarang posting. sekalinya posting, malah kata-kata aneh yang tidak jelas dan gambar yang tidak jelas juga. sebetulnya sudah dari minggu-minggu kemarin saya mengalami sakit. karena kelamaan sakitnya, tekanan darah turun dan akhirnya collapse. harus rehat sementara dan tidak masuk kantor. haduh…

karena satu dan lain hal, pikiran saya jadi kemana-mana. jadi tidak ada ide untuk menulis apapun. seperti yang pernah saya bilang pada posting-posting sebelumnya, terlalu banyak hal yang datang dan terlalu sedikit hal yang bisa saya selesaikan dan saya putuskan dengan matang. tak jarang saya menyalahkan diri sendiri atas segala penundaan,kelalaian,ketidaktelitian,kesembronoan,kemalasan yang saya perbuat. haduh…

saya merasa tidak ada satupun pekerjaan yang bisa saya selesaikan dengan baik dan juga merasa telah banyak mengecewakan orang-orang yang menaruh kepercayaannya pada saya. banyak hal yang harusnya bisa saya kerjakan dan saya putuskan dengan cepat malah akhirnya malah saya tunda-tunda tanpa alasan yang jelas. ah sebenarnya ada apa dengan saya ini…

mungkin bila ingat tahun lalu, bila ada masalah apa atau bagaimana, saya tinggal cerita pada teman atau sekedar ngumpul dan main kemana. saya selalu bantu masalah-masalah yang mereka alami baik dari masalah hidup,sekolah,cinta-cintaan,keluarga…dulu hampir setiap hari ada saja yang berkeluh kesah pada saya menceritakan apapun penting gak penting.

jujur, saya orangnya sangat sangat sangat sungkan malah bisa dibilang sangat anti meminta bantuan atau nasihat orang lain. saya cerita pada teman pun disaat mereka sudah selesai bercerita, dan itupun terbilang sangat jarang. 24 jam saya sediakan untuk kerabat terdekat saya, membantu mereka sebisanya.

tapi yang saya rasakan sekarang, mereka yang dulu biasa ngobrol dengan saya dan sebagainya, sekarang malah terasa asing. saat saya benar-benar butuh orang terdekat untuk menguatkan saya di saat-saat seperti ini, tidak ada satupun orang yang bisa saya andalkan. saya mencoba ambil positifnya saja. saya senang mereka sudah tidak pernah curhat lagi. mereka sudah bisa menyelesaikan masalah-masalah mereka sendiri. dan itu memang hal yang bagus….dan saya tidak berharap dunia bakal adil seperti yang banyak orang harapkan. tapi kadang saya berpikir, yang saya berikan untuk orang lain sudah banyak. kenapa sekarang malah jadi begini?

bulan-bulan ini saya tidak bisa memutuskan apapun. apapun itu. banyak hal-hal penting yang ibaratnya adalah persimpangan hidup bagi diri saya. tapi kenapa jadi begini?

*postingan yang harus saya baca lagi sendiri.

9 comments

  1. fasyaulia · June 4, 2012

    Saya pilih michael buble – home dan lemar – what about love. Sekian.

    • diffaimajid · June 4, 2012

      good choice. kalo saya semuanya aja. karena saya yg ngasih pilihannya. hahaha

  2. uyayan · June 4, 2012

    soal pilihan lagu, ngikut aja c mpunya blog..

    begitulah hidup, ada saatnya memberi dan ada pula saatnya menerima…

    • diffaimajid · June 5, 2012

      iyah sigana kang. mungkin saya masih kurang dalam memberi…

  3. Ilham · June 4, 2012

    saya pilih michael buble.
    mungkin sudah saatnya agan memberikan waktu untuk diri sendiri. gak mesti dari perhatian orang2 yang sudah mas diffa bantu, tapi mungkin mas diffa bisa jalan2 sendiri entah kemana ke tempat yang menyenangkan, menghibur diri. siapa tahu setelah recharge tenaga dan hati, mas diffa siap untuk membantu lebih banyak orang.

    • diffaimajid · June 5, 2012

      untuk ngerechargenya sepertinya butuh listrik dari generator. hahaha

  4. rianaadzkya · June 9, 2012

    Milihh Someday… ^_^

    Heheh curhat itu menyehatkan kok… hahah :Dv

  5. septiadiah · June 19, 2012

    saya jg termasuk jarang curhat (soalnya tdk punya sahabat juga sih, hehe). saya pikir curhat itu jarang bs menyelesaikan masalah, tp tetap saja saya butuh curhat sbg upaya utk melegakan hati dr apapun masalah saya🙂

    • diffaimajid · June 19, 2012

      bener bener. we have to let it all out sometimes….

Leave a Reply

