Ignore This

mungkin aku akan menyeruwak diantara serpihan getir yang kau sulam bersama kecewamu. atau mungkin dari terik angkara yang berhembus sejalan keraguanmu. atau mungkin, diantara hembusan angin yang menerbangkan butiran debu, mengotori wajahmu.

butiran debu is so happening right now. oh…but please ignore me.

because i’m just a butiran debu…..

21 comments

  1. Citra Taslim · May 22, 2012

    postingan ini pas bgt ama lagunya ‘rumor-butiran debu’.

    ohhhh…aku tanpamu bagai butiran debuuuu…

    • diffaimajid · May 22, 2012

      *kemudian terbang
      *ketiup angin
      *nyangkut

      • Citra Taslim · May 22, 2012

        debunya mirip2 layangan yaaa…

      • bluethunderheart · May 27, 2012

        sederhana namun ada maknanya
        hebat u sahabat
        ajarkan aku menulis dong…hehehhe
        salam hangat dari blue

        • diffaimajid · May 28, 2012

          waduh saya juga masih awam kalo soal tulis menulis. hahaha
          oke terima kasih blue

  2. fasyaulia · May 22, 2012

    Butiran debu, butiran biskuit, butiran ranginang juga ada dong bro =)) huhuhaha

    • diffaimajid · May 22, 2012

      pantes osok diremehkan da saya mah butiran sangu😦

  3. uyayan · May 22, 2012

    butiran air mata, menetes lagi, basahi debu pilu…

  4. Ely Meyer · May 25, 2012

    buat sapa nih puisinya

  5. egamelianti · May 26, 2012

    pengalaman pribadiii niy….

  6. rianaadzkya · May 30, 2012

    frasa butiran debu itu… bikin nyesek…😀

    • diffaimajid · May 30, 2012

      butiran debu itu bikin wajah kotor, bersin dan batuk2. ah hina sekali dia pokonya….

      • rianaadzkya · May 30, 2012

        -_- sepertinya km lagi terluka karena butiran debu…😀

  7. Daiyah Khoirunnisa · June 20, 2012

    Bagus…🙂 suka deh…🙂 jarang2 lho cowok yang punya sisi melankolis sedikit dominan gini..🙂

    salam kenal… ^_^

    • diffaimajid · June 21, 2012

      hahaha makasih udah suka.
      salam kenal juga😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s