Posisi [2]

terus aing kudu kieu?

Saya: saya single.

Aku: terus aku musti salto? musti bilang wow? musti minum jasjus?

saya bisa bicara seperti itu karena ditengah “gempuran” beberapa lawan jenis, saya memilih untuk solo karir dulu. solo dan terus berkarir #halah. saya benar2 disibukan dengan kerjaan yang bersambung tidak ada habisnya layaknya cinta fitri. eh, katanya sudah ditamatkan ya?

selain itu, bukan apa2. prospek tidak ada yang bagus. ada yang sudah punya monyet, ada yang luar kota, ada yang terlampau jauh usia, ada yang semu-semu gak jelas. dan kasus pertama ini yg paling banyak. monyet….saya laki-laki berprinsip. tidak suka ikut campur atau bahkan nikung. sudah liat karmanya soalnya. karma orang lain sih…

saya senang dengan posisi saya sekarang. mau galau tinggal ingat masa lalu. mau ceria tinggal menyibukan diri dan perasaan itu benar2 hilang. hilang benar. kalau orang bertanya saya sudah move on atau belum, saya jawab sudah. kenapa? karena memang sudah waktunya. dan memang sudah bukan waktunya.

tapi suka kesal juga sama rekan yang mengenal-ngenalkan teman wanitanya pada saya. sembari meledek2 kapan saya punya pacar lagi. biasanya tidak saya gubris. atau saya alihkan dgn pembicaraan lain. saya jago dalam mengalihkan. apalagi mengalihkan hatimu pada hatiku (sumpah ini diluar kendali saya mengetik ini).

saya memang membingungkan. saya sendiri bingung…

20 comments

  1. fasyaulia · May 18, 2012

    Ya paling sebel tuh ada tambahan lagi, “terus urang kudu umroh? terus urang kudu kukumbah?” ada-ada aja ya mblo #eh

    • diffaimajid · May 18, 2012

      terus urang kudu sosorodotan dina kenteng? kudu nginum jasjus? hahaha
      biasanya suka ada yg ngebales,”keun bae lah da aing mah butiran debu.” hahahaha

  2. uyayan · May 19, 2012

    milu bingung we ah.. hehe…

    • diffaimajid · May 21, 2012

      ah saya ge miluan ah. hahaha

      • uyayan · May 21, 2012

        euleuh,,,,, ulah Dif geus rea teuing hahaha..

  3. kawanlama95 · May 21, 2012

    tuh gambarnya kelen banget mas dah lama ga berkunjung sedang jalan jalan neeh

  4. mygreatzone · May 21, 2012

    hadehhhhhhhhhh itu yang pada komen ngomong bahasa mana sih. ra donk blasss😛

    • diffaimajid · May 21, 2012

      ini bahasa alien mbak😀

      • mygreatzone · May 21, 2012

        eh sesama orang klaten ajarin donk yang kalian obrolin di komen itu apa. bahasa mana sih? planet mana yak?🙂

        • diffaimajid · May 21, 2012

          bahasa sunda mbak. mau diajarin apa? saya bingung mau mulai dari mana😄

          • mygreatzone · May 21, 2012

            oh sunda. oh mase tuh orang klaten yang kesasar di sunda. hehehehehe

            • diffaimajid · May 21, 2012

              saya malah ga bisa bahasa jawa. gede disini soalnya. kalo mudik doang kesana =))

  5. Intan Rasyid · May 25, 2012

    hidup single!😀

    ah.. sejatinya saya selalu suka ketika saya single
    nikmati waktumu, dude🙂

    • diffaimajid · May 25, 2012

      iya mbak ini juga sedang dinikmat-nikmat sebisanya😀

  6. putrijeruk · May 27, 2012

    nah loh bingung sendiri deh😀
    saya suka kata-kata, “karena memang sudah waktunya. dan memang sudah bukan waktunya” LIKE THIS!

    • diffaimajid · May 28, 2012

      kalo saya sih suka semuanya. karena saya yang nulis. hahaha😀

Leave a Reply

