Perasaan

belakangan ini banyak posting2 saya yang absurd. bicara tentang kebebasan lah, merasa dikekang lah, merasa hidup tidak sesuai keinginan lah, dan masih banyak lagi hal-hal yang negatif, yg sebetulnya saya tahu kalo hal2 macam itu gak ada gunanya juga diposting. tapi saya merasa, setidaknya saya harus mulai belajar jujur dengan diri saya sendiri. setidaknya, mulai dari sini.

blog ini tidak diketahui oleh teman2,ortu atau siapapun yang kenal saya di lingkungan dunia nyata. masih aman, untuk saat ini. mau saya marah2 disini pun toh para pembaca sekalian mungkin cuma manggut2 atau sekedar klik tombol like dan komen sekenanya (no offense. saya sangat respect sm pembaca blog saya yg amburadul ini siapapun itu). dan bahasa yang saya gunakan itu indirect. kadang2 saya membayangkan, satu posting yang ditulis untuk siapa, eh yg tersindir atau merasanya malah orang lain.

ah, pembicaraan saya kok jadi ngelantur….

3 comments

  1. Siti Lutfiyah Azizah · May 18, 2012

    hahaha. curhat nih yeee. iya tuh saya baca postingannya cuma geleng-geleng kepala aja sambil senyum, kadang jadi ketawa-tawa

    • diffaimajid · May 18, 2012

      yaudah ntar gak akan curhat lagi T_T

      • Siti Lutfiyah Azizah · May 18, 2012

        haha. biasa aja kali bro. justru malah bagus, ‘dilempar’ emosinya ke tulisan, :p

Leave a Reply

