Xylophone dan Suara Detik Jam

a lot of things happened this month…

mulai dari laporan prakerin saya yang sudah rampung (alhamdulillah), teman yang perform di acara inbox, berbincang dengan teman yang baru sembuh dari “sakit”nya, mengetahui ternyata yang saya anggap teman selama ini bukan teman, band teman yang sudah mulai manggung dimana2, kerjaan kantor  yang setiap hampir selesai dikerjakan selalu memunculkan masalah baru…what a life…

merasa hidup saya menjadi terlalu ramai belakangan ini. ramai dengan hal-hal yang sebetulnya tidak saya inginkan untuk ada di hidup saya. banyak hal yang tidak perlu. baik untuk dilakukan maupun untuk dipikirkan sekalipun. meskipun pada kenyataannya sel otak yang saya miliki tidak akan overload mengingat hal2 itu semua. tapi hati yang lelah #ajegile

ekstrapolasi,reduksionis,skeptis,realistis,melankolis,epidemik. hal-hal yang tidak berguna. untuk saat ini.

yang saya inginkan adalah ketenangan seperti malam hari ini, saat saya mendengarkan bunyi detik jam dinding disertai suara xylophone dan denting gitar dari lagu yang dibawakan oleh band besutan teman saya yang suara mp3nya keluar di speaker komputer saya.

tapi sekali lagi, jalannya dunia tidak seperti itu

10 comments

  1. Siti Lutfiyah Azizah · May 14, 2012

    tapi hidup masih bisa kita atur sesuai kemauan kita🙂

    • diffaimajid · May 14, 2012

      saya merasa masih teraturkan kehidupan mbak. belum bisa dan belum pantas untuk mengatur…

      • Siti Lutfiyah Azizah · May 14, 2012

        well, setidaknya saat seseorang berani punya impian itu berarti dia sudah memutuskan berani untuk mengatur hidupnya, tidak hanya membiarkan dunia yang mengatur segalanya #soknasehat😀

        • diffaimajid · May 14, 2012

          hahaha (y)
          impian saya sederhana. ingin mengatur dunia sendiri. bisa saja saya sekarang bolos kerja lalu main sesukanya, atw melakukan apapun yg saya inginkan. cuma konsekuensinya saya akan diberi SP, atw mungkin dipecat. jdi pengangguran dst dst.
          saat ini, dunia masih mengatur saya🙂

          • Siti Lutfiyah Azizah · May 14, 2012

            hahaha. itu sih kudu punya usaha sendiri namanya😛

            • diffaimajid · May 14, 2012

              amiiiin. pokonya cita2 saya ingin bersenang2 =)))

              • Siti Lutfiyah Azizah · May 14, 2012

                hahahaha😛

  2. uyayan · May 14, 2012

    yah,,, itulah kenyataan di dunia nyata,,, tak pernah luput dari masalah..

    • diffaimajid · May 14, 2012

      betul kang. tetap bersyukur diberi masalah. berarti diperhatikan sama Allah😀

Leave a Reply

