A View From My Eyes

Definisi adalah suatu pernyataan mengenai ciri-ciri penting suatu hal, dan biasanya lebih kompleks dari arti, makna, atau pengertian suatu hal. Ada berbagai jenis definisi, salah satunya yang umum adalah definisi perkataan dalam kamus (lexical definition).

Tapi, tiba-tiba saja saya ingin mengajak siapapun yang membaca blog saya ini untuk melihat hal-hal disekitar baik tentang benda, perasaan,pemahaman,logika dari mata saya. yang dimana mata saya ini tersambung dengan jaringan syaraf yang berhubungan langsung dengan otak saya. dimana otak saya ini adalah suatu organ manusia yang diciptakan untuk mewadahi intelegensi dalam raga saya ini. 

ah…ngomong apa saya ini. langsung saja.
menurut saya, hal-hal ini memiliki arti sebagai berikut:

1. Perjalanan pulang-pergi kantor

Waktu khusus untuk merenung, saat otak melakukan kinerja multi-tasking memikirikan beberapa persoalan sekaligus. sebuah proses pencarian ide dengan kecepatan rata-rata 50-60km/jam. waktu untuk melakukan aktivitas monolog atau karaoke.

2. Musik

Musik adalah kata-kata yang tidak sanggup diucapkan. nada-nada yang tidak bisa tersampaikan. Musik adalah penentu taraf stabilitas emosi pada saat diperdengarkan dan termasuk salah satu variabel dalam efektifitas kerja. Musik adalah cermin diri. what we listen is what we are.

3. HP

alat untuk mendengarkan musik,main game dan membaca buku/novel. the rest are irrelevant.

4. Cokelat,Kacang, Susu+E*tra J*ss, 

my kind of drugs, and my kind of beer.

5. Gingsul (gigi kelinci)

ah…kawaii desu yo~

6. Doa

Doa adalah INI

7. Harapan

Harapan adalah balon gas merah yang perlahan mengempis namun tetap menempel di langit2. Harapan adalah pelangi yang terlihat dari tumpahan bensin di atas genangan air. Harapan adalah seseorang yang terlihat pada pandangan mata yang sedang kabur. Harapan adalah boneka beruang yang ditaruh di kamar saat hari sedang cerah. 

Terimakasih untuk The Hiatus yang sudah mencarikan kata2 ini. benar2 sesuai dgn yang saya rasakan. All credits go to them.

8. Blogging

Ibarat muntah saat masuk angin.

…..

ah sudah ah….saya pusing.

7 comments

  1. selfbeside · May 12, 2012

    ya kadang habis hiatus datanglah ide ide segar

    • diffaimajid · May 12, 2012

      hiatus disini maksudnya band yang bernama The Hiatus ._.

      • selfbeside · May 12, 2012

        buahahahaha

  2. uyayan · May 12, 2012

    peng-definisi-an yang keren…

    no 8,,, multi tapsir hehe…

  3. harikuhariini · May 13, 2012

    Yg nmr 3, bener2 meleset jauh dari fungsi utamanya ya. Hahaha.

Leave a Reply

