Habits

ini adalah kebiasaan tidur di keluarga saya. saya menulis ini saat mendengar suara tidur dari kamar keluarga yang dekat ke ruang tengah, tempat saya begadang dan nulis postingan ini sambil ditemani lagunya Katjie & Piering. lagu Zsa Zsa Zsu ini tidak bosan2 saya dengarkan…

1. Bapak saya mendengkur.

2. Ibu saya suka ngigau,mengerang kesakitan,merengek,menangis tanpa air mata di setiap tidurnya. saat saya begadang, itu jadi hal yang menyeramkan.

3. Adik saya percampuran keduanya. kadang mengigau dan kadang mendengkur pelan.

4. Saya kalau tidur seperti mayat. tidak bergerak dan tidak bersuara. tapi kalau sedang sadar, suka berbicara sendiri.

Ibu saya suka menanyakan kenapa saya sering bicara sendiri dan tertawa tanpa sebab. saya mengerti khawatirnya orang tua. takut anaknya mengalami kelainan atau bagaimana. saya pun akan menanyakan pada anak saya kalau dia suka berbicara sendiri.

memang tidak boleh ya? saya jawabnya begitu saja…

16 comments

  1. mintarsih28 · May 6, 2012

    di buat film dokumenter bagus tu

  2. Siti Lutfiyah Azizah · May 6, 2012

    #gelenggelengkepala

  3. putrijeruk · May 6, 2012

    Aaaaaaaku juga suka ngomong sendiri deh, asik ada temennya😀

  4. rianaadzkya · May 6, 2012

    Same as me! Hah persis! Aku juga tidur kyk gitu n klo sendiri suka ngomong ma senyum2 sendiri…😐

  5. Falzart Plain · May 7, 2012

    Hei, itu NORMAL!

    • diffaimajid · May 7, 2012

      yesss. dan mereka gak percaya kalo saya bilang itu normal. hahaha

  6. Ilham · May 7, 2012

    haha. sepertinya fenomena ini universal. saya juga menyaksikan kebiasaan2 ini terjadi dibawah atap kami. hoyooh bahasanya.😀

  7. Intan Rasyid · May 25, 2012

    saya kayak ibu kamu. bahkan ngigaunya parah. bisa diajak ngobrol sama orang lain dan saya gak sadar dan gak ingat –“

    • diffaimajid · May 25, 2012

      wah bisa dimanfaatkan untuk kesaksian palsu ._.

Leave a Reply

