PR Dari Saya dan Aku Untuk Semuanya

Guten Abben…

mulanya saya pasang di page. tapi sepertinya tidak digubris. mungkin karena tidak muncul di reader kalian, atau mungkin penggunaan kata “anda” yang berkonotasi negatif. lebih baik cari kawan bicara daripada lawan bicara kan?

berawal dari postingan sesama blogger yaitu bro Fiaz yang memberikan PR bagi teman-teman bloggernya yang bisa dilihat DISINI (jawaban dari saya bisa dilihat DISINI), hati saya tergelitik untuk melakukan hal yang sama. yaitu BERTANYA. ah, harusnya tidak usah di capslock…

baiklah, ini adalah 5 pertanyaan dari saya…

1. Apakah dirimu yang kamu gambarkan pada tulisan-tulisanmu adalah dirimu yang sebenarnya? apabila bukan, apakah perbedaan kamu yang di blog dengan kamu di dunia nyata?

2. Apakah ada diantara tulisan kamu yang sebetulnya tidak boleh dituliskan, tetapi tetap kamu posting? apa alasannya?

3. Pernahkah tulisan yang kamu tujukan untuk seseorang itu dibaca oleh seseorang yang dimaksud? bila pernah, kenapa bisa sampai ketahuan dan apa reaksinya?

4. Adakah postingan di blog saya yang kamu sukai? apa alasannya? Jangan bilang tidak ada, nanti saya sedih.

5. Bila saya menciptakan suatu pasar malam penuh dengan pengunjung, pedagang, atraksi dll, sebagai apakah kamu akan berpartisipasi di dalamnya? apa alasannya?

Apabila pertanyaan sudah dijawab, silahkan komentar pada postingan ini. akan saya cek dan akan saya sertakan linknya pada postingan ini.

(tapi jangan pasang link di komentar, karena pasti masuk spam. komentarnya biasa saja jgn pake link post)

ini berlaku untuk siapapun yang baca blog saya. silahkan :D

—————————————————————————————————

*UPDATE

berikut adalah yang sudah menyelesaikan PR dari saya. silahkan dicek disini :

– PR dari Mba Diffa.. *maap* -_-v Dari Mbak Riana. ( terimakasih ya. tapi, saya ini laki-laki mbak beneran jujur suer T_T )

– PR Lagi! Dari Bang Falzart (keren bang! serentak memberontak untuk menulis surat cinta! #eh)

Pertanyaannya lebih menarik Dari Selfbeside (Siapa namamu mbak? saya ingin disulapi #eh)

PR dadakan Dari Mbak Aulia (Langsung dikasih jodoh sama Allah lah sok. *triiiing)

16 comments

  1. rianaadzkya · May 6, 2012

    Heheh sepertinyaa ini jadi bakal postingaan hari ini…. meski sudah tanggal 6, di postingan bakal tanggal 5 heheh…🙂
    Go jaawaaab daaah… ;;)

  2. Pingback: PR dari Mba Diffa.. *maap* -_-v « CATATAN HATI
  3. rianaadzkya · May 6, 2012

    Done !

  4. Falzart Plain · May 7, 2012

    Kancut! Ngapain juga saya baca postingan ini?
    ~> *ini berlaku untuk siapapun yang baca blog saya*

  5. Pingback: PR Lagi! « Falzart
  6. Falzart Plain · May 7, 2012

    Saya masih belum percaya kalau masukin link nanti masuk di spam. Jadi, saya coba ya: http://falzart.wordpress.com/2012/05/07/pr-lagi/

  7. Pingback: Pertanyaannya lebih menarik « selfbside
  8. selfbeside · May 12, 2012

    telat baca ini, tapi akhirnya ikutan jawab juga, baru aja diposting

  9. Pingback: PR dadakan « Aulia Fasya
  10. fasyaulia · May 15, 2012

    Saya mengerjakan PR nya. Sudah saya posting. Hehehe

    • diffaimajid · May 15, 2012

      waw langsung dikerjain. sesuatu banget (?) terima kasih sudah berpartisipasi😀

      • fasyaulia · May 15, 2012

        Iya tadi pas beres baca, langsung aja ngerjain. Oke sama-sama diffa!😀

Leave a Reply

