Dia Suka Pada Anda

1. saat dia mengajak berkenalan duluan.

2. saat dia antusias untuk menanyakan kabar.

3. saat dia antusias untuk membuka pembicaraan.

4. saat dia mengirim pesan singkat duluan.

5. saat dia menelpon duluan. tanpa topik yang jelas. misalnya, cuma menanyakan kabar atau menanyakan sedang apa.

6. saat dia minta ditemani ke satu tempat. hanya dengan anda saja.

7. saat dia minta bertemu (apabila belum pernah). bisa menyambung dengan kasus 6

8. saat dia tidak marah saat anda terlambat di pertemuan pertama.

9. saat dia mau diajak kemana saja di pertemuan pertama.

10. saat dia tertawa pada lelucon anda yang sangat tidak lucu.

11. saat dia berterima kasih meskipun hari yang anda berikan tidak terlalu berkesan.

12. saat dia mendekati orang2 di kehidupan anda.

13. saat dia berusaha mengingat kebiasaan anda.

14. saat dia menceritakan kehidupannya kini dan masa lalunya pada anda.

15. saat dia mencoba menyukai hal2 yg anda senangi

16. saat dia mencoba mencari hal yang sama2 disukai.

17. saat dia tidak bisa menemukan kata yang tepat untuk menyapa anda.

18. saat dia membutuhkan perantara bahkan hanya untuk mengucapkan salam pada anda.

19. saat dia kepo pada kehidupan anda.

20. saat dia mengomentari foto2 anda (mungkin di jejaring sosial)

bersambung. entah kapan

15 comments

  1. itaita · April 24, 2012

    dari 20 point cuma 9 yg bener ada padanya, gimana? suka gak yaa? aahaha…πŸ˜€

    • diffaimajid · April 24, 2012

      sbetulnya yang saya tulis disini reaksi perempuan yang saya tangkap. kalo reaksi laki-laki, mungkin agak berbeda ya. hahaha

      • itaita · April 24, 2012

        oohh… ahaha… bikin jg yang versi cowok bisa kali?πŸ˜€

        • diffaimajid · April 24, 2012

          ah nanti ketahuan kan malu >.<

        • Siti Lutfiyah Azizah · April 24, 2012

          setuju setuju , ayo diffa/imajid (gw ga tau nih nicknamenya apa)..πŸ˜€

  2. Siti Lutfiyah Azizah · April 24, 2012

    cieee.. hahaha

    • diffaimajid · April 24, 2012

      apa kakaaa >.<

      • Siti Lutfiyah Azizah · April 25, 2012

        itu bikin yg versi saat perempuan suka laki-laki berarti pengalaman disukai berkali-kali tuh sampe listnya banyak benerπŸ˜›

        • diffaimajid · April 25, 2012

          bukaaan. kalo diliat dari tanda2nya kan ada bertahap dan kombinasinya bisa beda2. ah udah ah jgn dibahas >.<

          • Siti Lutfiyah Azizah · April 25, 2012

            hahaha.. kena deh :p
            oow, kamu ketauan.. *sing a songπŸ˜€

  3. uyayan · April 30, 2012

    bisa di artikan kalau sebaliknya berarti dia tidak suka gitu, gan ??

    • diffaimajid · April 30, 2012

      bisa jadi kang. kaalaman ku akang? hhahaha

      • uyayan · April 30, 2012

        hehe alhamdulillah belum gan……

  4. jayireng · May 5, 2012

    saat kau tak ada, aku tetap disini,
    terpenjara sepi..
    Ku nikmati sendiri..
    Tak terhitung waktu, tuk melupakan mu..
    Aku tak pernah bisa
    aku tak pernah bisa

    ( *malah nyanyi )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s