Sotoygrapher [Edisi 1]

selamat mama…
ya, itulah yang diucapkan greyson chance saat diwawancara oleh john pantau di salah satu acara di salah satua tv swasta. saya yang tidak sengaja nonton dan yang sebetulnya tidak ngefans sama greyson chance pun, dibuat tertawa karenanya. ah, akhir-akhir ini saya sering menjelaskan hal-hal yang nonsens. tapi ada baiknya juga. supaya kita tahu kenapa hal-hal semacam ini nonsens.

karena saya punya HP yang memiliki kamera, sangat disayangkan apabila kemampuannya tidak dipakai. sebetulnya cuma iseng-iseng saja. ya, benar cuma iseng. tiba-tiba jepret sana, jepret sini. dengan sudut dan timing yang sesukanya saya saja. ya, karena saya seorang sotoy grapher. mari kita tengok hasil kesotoyan saya.

Book of the last assignment

Men at work

Nuansa depan Smansa

Kopi depan Smansa

Ya, tadilah sebagian dari kesotoyan dan keamatiran saya yang asal jepret. foto-foto ini sudah lama nganggur di folder. daripada saya lupa simpan, lebih baik saya abadikan saja. ya, kadang-kadang saya tidak menyadari tentang sesuatu yang harusnya saya abadikan, malah saya lupakan. benar, ini ambigu.

Leave a Reply

