Spasi

Dalam alun senja
Hening malam kita menuju
Rasa dalam tabir manja
Satu henti terlaju

Kala senyum kau biaskan
Kekosongan menghampiri
Kala jujur kau inginkan
Hanya dusta terdapati

Hanya dua kata kau dan aku
Yang terpisahkan ruang kosong
Satu spasi

Biarkan dalam diam ku mendalam
Biarkan dalam sunyi ku meredam
Satu Jarak ini

-ini sebetulnya lirik lagu, yg chordnya sudah saya buat. cuman melodinya belum saya ulik karena belum ngerti nada2an. seandainya saya ngerti sistem nulis tangga nada mungkin lebih mudah ya. proses musikalisasi puisi sperti ini jadi mengingatkan saya sama band Letto, yg liriknya benar2 puisi bener😀

5 comments

  1. sarahhheee · February 28, 2012

    ini kata2nya bagus😀 btw, tau wp saya darimana ya? heheh

    • diffaimajid · February 28, 2012

      aih makasih ya :”>
      kalo ga salah ngesearch di wordpress Topicnya lupa lagi. entah galau entah curhat. langsung bermunculan posting2 galau. termasuk di wordpress km salah satunya :))

      • sarahhheee · February 28, 2012

        wueheheh gitu xD
        makasih udah follow, udah aku folback kok😀

        • diffaimajid · February 28, 2012

          aiiih makasih lagi ya :”>
          keep posting. blognya situ bagus juga😀

Leave a Reply

