Seberapa Kenal Saya Dengan Diri Saya Sendiri?

dengan judul seperti diatas, malah membuat saya bingung mau memulai dari mana. karena sebetulnya, saya nggak terlalu mengenal diri saya sendiri dengan baik. hhe

yes, it’s my birthdate today. 19 years ago, i was born. seorang pemuda yang ngga terlalu spesial. biasa2 aja. juara kelas saat di masa kecil, dan entah skrg saya jadi juara apa. lagipula saya males ikut lomba 17an. hahaha.

entah kenapa, saya jadi ingin mengenal diri saya sendiri lebih jauh malam ini. saya sudah lama nggak nyapa seseorang yg tinggal dalam raga ini #eaa

cengengesan😀

namanya adalah Diffa Imajid. dan ini adalah beberapa hal yg saya ketahui ttg dia. pertama, menurut gol darahnya dia (AB). kira2 beginilah sifatnya

1. Sensitif dan lembut (katanya).

well…entah saya harus komentar apa soal ini. hahaha. tapi kalo liat faktanya, banyak orang2 yg suka curhat sama saya. bahkan yg baru kenalpun. saya juga aneh kenapa bisa begitu. mungkin ngerasa kalo saya bisa ngertiin mereka kali ya. mungkin karena sensitifnya itu jadi lebih peka sama keadaan lawan bicara #ngasal. kalo soal lembutnya, saya gak lembut ah. nggak ah sumpah….

2. Penuh perhatian dan peduli dengan perasaan orang lain tapi tidak menyinggung.

nah, ini hubungannya sama yg diatas barusan. peduli tapi gak nyinggung. banyak yg bilang kalo ngobrol sama saya tuh enak. enak apanya ya. coba saya ngobrol sama diri sendiri dulu #kemudiansarap

3. Keras dgn diri sendiri dan orang² dekat.

ada bener ada nggaknya. soalnya saya jujur agak pemalas orangnya. atau mungkin sangat pemalas. atau mungkin super pemalas. atau mungkin…#abaikan

4. Cenderung kelihatan punya dua kepribadian.

soal ini, saya setuju. ini salah satu kekuatan sekaligus kelemahan saya. di tempat yg berbeda, saya adalah org yg berbeda juga. kadang2 saya jadi pendiam, kadang2 jadi pengganggu, kadang2 jadi leader, kadang2 jadi penengah, kadang2 jadi pusat perhatian. tapi celakanya, saya jadi gak konsisten sama pribadi saya sendiri. ngerti kan maksudnya?

5. Suka sentimen dan mikir sesuatu terlalu dalam.

ini yg kurang saya suka ttg diri saya. hal2 kecil sangat saya pikirkan. bahkan melebihi hal2 besar yg penting dalam hidup saya. contoh kecil, keserempet atw kesenggol motor orang dikit aja bisa saya pikirin ampe besok2nya. dan masih ngerasa kesel. ya, saya harus berubah…

6. Banyak teman, tapi suka menyendiri juga…

saya dikelilingi banyak teman2 yang baik terhadap saya. peduli terhadap saya. tapi tetep, suatu saat saya akan butuh waktu untuk sendirian. untukk bicara ttg sesuatu, dengan kepribadian2 saya yg bermacam2. introvert? mungkin…

7.Unpredictable

sekali lagi, kelemahan dan kekuatan saya. kadang2 masalah serumit apapun bisa saya selesaikan dengan solusi yg bahkan saya sndiri gak menduganya. cuman jeleknya, saya sangat moody. mood saya random setiap harinya. kebayang? hahaha. jangan dibayangkan. ntar pusing. gak ada yg bisa memprediksi apa yg saya pikirkan. bahkan saya suka bingung sndiri dibuatnya #eaaa

nah…mungkin segitu gambaran singkat ttg diri saya. yang bahkan saya sndiri juga kurang tahu. biasalah…anak muda sedang masanya mencari jati diri. hhe

thanks for reading this (if you really read it :D)

2 comments

  1. Muhamad Alan Ardandy · December 21, 2011

    not so bad

  2. diffaimajid · December 21, 2011

    bad not so :))

Leave a Reply

